15 Juta Perbulan Dari Ngeblog, Bisa?

15 juta dari ngeblog, pendapatan blogger, penghasilan blogger
Sekarang banyak sekali blogger dengan berbagai tujuan kenapa mereka menjadi blogger, salah satu tujuan blogger adalah mendapatkan uang dari ngeblog, lalu apa alasanmu ngeblog? Sebelum melanjutkan membaca, baca dulu 10 Alasan Mengapa Kita Harus Ngeblog dan Manfaat Bloging .Banyak yang menginformasika berapa rata rata penghasilan blogger di Indonesia, tapi info itu belum sepenuhnya benar, lalu apakah info yang akan saya sampaikan benar? 15 juta perbulan dari ngeblog yang akan saya sampaikan di sini saya mengambil dari cerita teman saya yang juga blogger.

Sebelum ke pembahasan inti, kamu harus tahu dulu sumber pendapatan blogger, sumber pendapatan blogger itu tidak hanya dari iklan adsense saja tapi juga iklan sponsor, jualan di blog, dan menjadi influencer. Banyak blogger yang tidak mendapatkan penghasilan dari adsense tapi penghasilannya cukup besar bahkan ada yang ratusan juta. 

Dan yang saya ceritakan di sini adalah blogger dengan pendapatan dari iklan sponsor, iklan dari sponsor bisa mencapai 15 juta? bisa banget bahkan lebih.Yuk kita bahas.

Blog apa saja yang bisa mendapat iklan sponsor?
Saya belum tahu apakah semua jenis blog bisa mendapatkan penghasilan dari iklan sponsor, tapi jika kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan iklan sponsor di blog kita saya sudah menulisnya di Cara Mendapatkan Iklan Sponsor Di Blog Kita. Blog teman saya yang juga membuat saya ingin menuliskan artikel ini adalah blog travel, blognya itu sudah membuat dia terbang ke berbagai destinasi wisata di berbagai provinsi bahkan pernah ke eropa.

Banyak perusahaan di bidang travel maupun perusahaan dibidang lainnya yang menjadi partner banyak travel blogger, dari situ perusahaan yang menjadi partner atau menjadi sponsor perjalanan travel blogger akan membiayai perjalanan sekaligus membayar dengan barter si travel blogger harus mempromosikan produk dari perusahaan yang menjadi sponsor.

Lalu blog apa lagi yang bisa mendapatkan sponsor di blognya? Ada juga blogger yang menulis tentang kehedipan sehari hari dan otomotof yang iklan sponsornya juga tak kalah banyak dari travel blogger, bahkan katanya bisa untuk hidup satu tahun sekali ada yang bekerjasama menjadi sponsor di blognya.
Buatlah blog sesuai tentang hobi atau yang kamu ketehui, agar kamu menulis dengan senang dan bisa konsisten.

Apakah 15 juta hanya bisa dari iklan sponsor saja?
Tidak, dari iklan google adsense pun kamu bisa mendapatkan 15 juta perbulan, dengan syarat harus posting setiap hari dan artikel yang banyak seperti portal berita, website atau blog berita memang sepertinya blog dengan penghasilan dari adsense paling besar daripada blog blog lainnya, karena setiap hari pasti ada saja artikel yang diposting dan setiap hari pasti pengunjungnya ratusan ribu bahkan sampai jutaan. 

Pokoknya jika sumber penghasilan blogmu dari google adsense kamu harus sering dan konsisten posting, buat saja target seperti saya minimal 2 artikel perhari, semakin banyak artikel semakin banyak pengunjung semakin banyak pula peluang mendapatkan banyak uang dari ngeblog.

Sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semangat terus ngeblognya, tetap konsisten, dan percaya diri blogmu bisa menghidupimu. Baca artikel tentang mendapatkan uang, promosi, dan artikel bisnis di blog ini dengan buka halaman utama, terima kasih.

Post a Comment