Bulan puasa adalah bulan penuh berkah termasuk berkah untuk blogger karena bisa ngabuburit sambil menulis di blog, dan artikel kali ini akan membahas bagaimana ngabuburit sambil nyari uang , dan sebelumnya saya sudah menulis tentang, 15 Juta Perbulan dari Ngeblog, Kerugian Beli Akun Instagram Untuk Bisnis, Cara Membuka Kios Pos, JNE, TIKI, J&T, dan masih banyak lagi, silahkan saja cek melalui halaman utama.
Banyak cara untuk menghilangkan bosan dan menunggu sore di bulan puasa, dan beberapa cara berikut bisa membuatmu menambah isi dompet, kamu tidak hanya menunggu sore atau ngabuburit dan menghilangkan bosan dengan cara ini tapi kamu juga bisa menghasilkan uang, bagaimana saja caranya?

Caranya banyak sekali dan bisa dilakukan secara online juga ada yang bisa dilakukan secara fisik, memang kalau kita memiliki banyak waktu luang harus digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat seperti mencari uang untuk tambahan isi dompet.

Berikut adalah beberapa saran saya untuk kamu yang ingin ngabuburit sambil  nyari uang,

  • Jualan, kamu bisa jualan apa saja juga bisa dimana saja, contohnya jualan baju di depan rumah atau dijual secara online lewat grup dan media sosial kamu, atau jualan yang sesuai di bulan puasa seperti jualan takjil atau makanan di pinggir jalan. Artikel tentang jualan juga sudah saya tulis di blog ini seperti Modal 500 Ribu Usaha Apa?, Jualan Omset Ratusan Juta Usaha Apa?, dan masih banyak lagi silahkan cek saja melalui halaman utama.
  • Ngeblog, ngeblog juga bisa menghasilkan uang loh, dengan ngeblog kamu bisa mendapatkan uang dari iklan, kamu  yang suka nulis cocok banget nih ngeblog, sebelumnya aku juga sudah menulis tentang penghasilan dari blog seperti 15 Juta Perbulan Dari Ngeblog.
  • Menjadi jurnalis lepas, ada banyak media atau website portal berita yang siap membayar kamu dengan berita yang kamu kirim, kamu bisa ngabuburit sambil nyari berita atau informasi yang akan disubmit di media atau portal berita yang menerima jurnalis lepas. Beberapa media atau portal berita tersebut antara lain, NET Citizen Jurnalis, UC news, nulis.co.id, basabasi.co, brilio.net, dan masih banyak lagi.
  • Cari uang lewat internet, internet sebenarnya banyak sekali manfaatnya yang harus kamu tahu dan terapkan, salah satunya adalah dengan mencari uang lewat internet, Cara Mendapatkan Uang Dengan Share Link adalah salah satu artikel yang membahas bagaimana mendapatkan uang melalui internet, silahkan dibaca ya dan baca artikel cara mendapatkan uang dari internet lainnya dengan membuka peta situs atau buka halaman utama.
Sementara itu dulu yang bisa saya infokan, sebenarnya kita memiliki waktu yang banyak untuk mencari uang tergantung kita saja memilih untuk mencari uang atau untuk hal lainnya, blog ini membahas tentang bisnis, silahkan baca artikel tentang bisnis lainnya, dan tinggalkan komentar pertanyaan atau saran yaa, terima kasih sudah berkunjung.

Post a Comment