jual akun instagram, jual followers instagram, jualan di instagram, instagram untuk bisnis
Sekarang banyak online shop di instagram maupun media sosial lainnya, tapi diantaranya ada yang beli followers, juga ada yang beli akun dengan followers sudah banyak dengan tujuan saat posting barang yang dijual banyak ya melihat, tapi apakah cara itu bagus untuk penjualan kita?

Di sini saya akan sharing tentang hal tersebut karena saya juga pernah melakukan cara tersebut untuk penjualan di instagram, tapi sebelumnya coba untuk kamu yang punya usaha atau online shop kamu boleh kok promosikan online shopmu di form komentar blog ini, tanpa harus menggunakan akun google kamu bisa berkomentar.

Hal tersebut tidak sepenuhnya merugikan ada juga yang bisa menjadi keuntungan kamu, banyak orang akan lebih percaya dengan online shop yang followersnya banyak, orang tidak hanya percaya tapi juga bisa follow akun tersebut karena sudah banyak yang follow, terus apa saja kerugiannya?

Sebelumnya jika kamu hendak membeli akun instagram kamu harus memperhatikan hal berikut,
  • Pastikan transakasi menggunakan rekening bersama, untuk mengantisipasi terjadinya penipuan saya sarankan untuk kamu yang ingin membeli akun instagram belinya menggunakan rekening bersama, kamu bisa membelinya di marketplace barang digital seperti website p-store.
  • Belilah akun yang masih berhubungan dengan online shopmu, misal kamu membeli akun instagram tersebut untuk menjual fashion atau kebutuhan perempuan, belilah akun yang sebelumnya ada hubungannya dengan perempuan.
  • Cari yang paling murah, dalam penjualan akun instagram yang membedakan hanya harga, semakin mahal berati semakin banyak followers, untuk hal ini terserah anda mau membeli yang jumlah followersnya banyak atau sedikit, tapi saya sarankan yang murah saja.
Seperti judulnya artikel ini, membeli akun instagram untuk jualan atau untuk bisnis, ada kerugiannya jika kamu membelinya, apa saja?
  • Kerugian beli akun instagram untuk bisnis yang pertama adalah followers akan unfollow, ya ini jelas, followers dari akun yang kamu beli bisa saja unfollow akunmu yang sebelumnya mereka follow, karena akunmu tidak sesuai keinginan mereka, mereka akan unfollow akun bisnismu.
  • Peluang adanya pembeli lebih kecil, ini termasuk kerugian jika kamu beli akun instagram untuk bisnis atau jualan, karena bedanya jenis akun yang sekarang dan sebelumnya ini bisa membuat followers acuh dengan akun baru yang sudah kamu beli.
  • Tidak bagus untuk jangka panjang, akun yang kamu beli untuk jualan produkmu itu semakin lama semakin sepi, karena beberapa hal seperti yang sudah saya jelaskan diatas seperti banyak followers yang unfollow, dan kemungkinan lainnya yang bisa membuatmu rugi.
Artikel ini tidak bermaksud membuat kamu tidak membeli akun instagram tapi jika kamu ingin membeli akun instagram, belilah sesuai tujuan nantinya.
Jika kamu ingin meningkatkan penjualanmu melalui media sosial, saya sudah menuliskan banyak artikel tentang itu seperti, Cara Promosi Paling Ampuh Menggunakan Twitter, Strategi Promosi Menggunakan Spam Komentar, dan masih banyak lagi silahkan buka halaman utama saja untuk membaca lebih banyak.

Sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, terima kasih sudah berkunjung, dan ingat selalu, jika kamu mencari artikel tentang bisnis kamu buka saja www.mengapabisnis.site, karena kami menulis untuk peningkatan bisnismu dan menemanimu sampai jadi pengusaha.

Post a Comment